Wednesday 20 January 2016

Asus ROG G751JY : Pc Gaming


 Spesifikasi Laptop Asus ROG G-series  Asus kembali mengeluarkan mengeluarkan produk PC Gaming G-series yaitu Asus Rog G751JY. Laptop khusus gaming ini mempunyai desain dengan lengkungan dibagian belakang layar monitor.Dengah warna merah kehitaman yang membuat laptop ini semakin terlihat menyeramkan.Dengan mengusung processor quadcore terbaru intel core i7 tentunya akan membuat para gamers tertarik untuk mencoba PC besutan Asus ini.

Desain&Sisi layar

 Melihat sisi desain,Asus ROG ini memiliki tampilan yang futuristik dan lebih gahar dibandingkan dengan laptop lainya.Mengusung layar panel IPS beresolusi FULL HD 1080 x 1920 yang pastinya akan menampilkan layar yang sangat jernih.Layar nya pun hadir dengan balutan lega 17,3 inchi.

 Chipset&Processor

Laptop gaming Asus ini juga didukung dengan performa yang mumpuni.Karna telah dilengkapi dengan processor intelcorei7-4720HQ quad core yang berkecepatan 2,3GHz yang dilengkapi dengan turbo 3,6 GHz serta didukung dengan RAM 8GB/32GB DDR3L yang bisa diupgrade,sehingga apabila gamers membeli PC ini dengan varian RAM 8GB bisa diperbesar.Sistem operasi nya sudah OS windows 8.1

 GPU

Asus ROG G751JY bisa dikatakan seperti monster dalam melibas seluruh game berat sekalipun.Karena dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 980M yang membawa 1536 CUDA-Core yang dapat melesat dengan kecepatan 1038 MHz ditambah interface memori 256-bit dan memori GDDR5 berkapasitas 4 GB top speed 5 GHz.

 Storage

Pada bagian penyimpanan,Asus ROG G751JY dibekali dengan SSD PCI3 x4 dengan kapasitas maksimal 512GB ditambah dengan HD 1TB / hybrid 1TB yang tentunya sangat luas dan dapat menyimpan berbagai macam game baru sekalipun dengan kinerja Power full.

Baterai

Sebagai penunjang peforma untuk para gamers,Pc ini dibekali dengan baterai berkapasitas 8 Cell 6000 MAh yang tentunya akan membuat para gamers lebih lama main game tanpa khawatir kehabisan baterai.

Koneksivitas

Sementara itu pada konektivitas,Asus ROG G751JY telah didukung wifi,bluetooth,3 port USB 3.0,port HDMI,port Thunder bolt,dan card rider.Dengan koneksi lengkap tersebut tentunya kita bisa bisa mentransfer data dengan cepat.

Harga

Terdapat 2 varian Asus ROG G751JY yaitu pada bagian RAM,dimana RAM 8GB dibanderol dengan harga 24,6 juta sedangkan versi RAM 32GB dibanderol dengan harga 33,3 juta per unit.

 Itulah sedikit informasi dari swekeinfo.blogspot.com mengenai spesifikasi Asus ROG G751JY yang telah kita bahas diatas.Semoga artikel diatas dapat menjadi refensi anda.Jadi,apakah anda minat membelinya??

No comments:

Post a Comment