Wednesday 20 January 2016

Alasan gamer jarang mandi,makan,belajar,apalagi pacaran


                                           Gamers Sejati

       Jujur saya sebagai gamer jarang melakukan hal-hal yang telah saya sebutkan diatas.Mandi,makan,apalagi pacaran itu adalah hal yang tidak menarik bagi para gamer.Mengapa?ketahuilah sob bahwa para gamer bisa dikatakan lebih sibuk dibandingkan orang kantoran...wkwkw.

sibuk gameDisaat mereka fokus dengan game mereka,kehidupan dunia mereka pun seakan terlupakan hehehe.Bagi para gamer menyelesaikan suatu misi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri,apalagi jika menyelesaikan semua game...wahh...bahagia dunia akhirat...
Gamer sejati pun tidak mengenal apa itu pacaran....hampir 50% lebih gamer menyandang status jomblo....wkwkw. 
 
 Apalagi sebagian besar game mungkin anti dengan yang namanya belajar.Mungkin bisa jadi kedua hal ini seperti air dan minyak...ehe..gak bisa nyatu sob.Kalau anda seorang gamer yang masih duduk dibangku sekolah pasti yang ada diotak kalian bukanya materi pelajaran,tapi banyak cheat atau password di otak kalian...:D..wkwkw.Karena bukan kalian aja sob,saya pun juga mengalami hal demikian,saat ada diruang kelas saya tidak bisa fokus dengan pelajaran,tapi sering memikirkan game.
Tapi ketahuilah sob,bahwa sebenarnya para gamer memiliki otak yang jenius.karena menurut penelitian kinerja otak gamer memiliki perbedaan dibandingkan orang biasa bahwa beberapa gamer dalam tahap adiksi kronis memiliki kondisi yang disebut sebagai “Hyperconnectivity”, dimana otak terhubung dengan beberapa jembatan sekaligus, alih-alih satu. Di sisi positif, hal ini membuat gamer punya kemampun untuk merespon lebih cepat terhadap informasi yang masuk.
 Jadi,bisa disimpulakan gamer adalah makhluk yang kuat baik lahir maupun batin :D....bagaimana tidak makan,mandi,pacaran pun mereka hiraukan...wkwk...So,lets join with us(gamers).

No comments:

Post a Comment