Thursday 21 January 2016

Cara jitu mengatasi akun coc tabrakan "another device is connection this village"

 Mengatasi akun coc tabrakan

another deviceis connection this villagge
Sebagian para clasher(sebutan pemain coc) mungkin pernah terkena hal menjengkelkan ini.Mengapa tidak,lagi asik-asiknya main coc apalagi pas lagi war...hadeh..pasti bisa bisa smartphone anda buang :D.Tragedi diatas bisa terjadi karena beberapa sebab,diantaranya akun anda dihack atau beli akun coc.Yaa..sudah saya jelaskan betapa beresikonya membeli akun coc ini.Apalagi penjual yang belum pernah anda temui.Bisa jadi akun anda juga kena hack/phising.So,jika hal tersebut terjadi anda jangan khawatir,karena ada cara jitu mengatasi akun coc yang tabrakan.

1. Pertama anda harus mengubah sandi gmail anda,login di https://accounts.google.com/Login?hl=id
   buka masuk&keamanan,pilih ubah sandi.,lalu masukan sandi baru dan konfirmasi sandi baru  setelah itu klik selesai.Pastikan bahwa hanya anda yang tahu sandi tersebut.
2. Setelah itu masuk app&situs yang terhubung

3. Lalu pilih kelola aplikasi,setelah itu akan mucul deretan device/perangkat yang sudah diberi hak akses sebelumnya.kemudian anda tinggal pilih perangkat yang ingin dicabut hak akses nya terhadap akun anda,jika ada peringatan tekan OK.

4. Untuk keamanan,cabutlah semua hak akses dari perangkat atau aplikasi.Jangan khawatir data akan hilang,selama anda masih ingat email dan sandi semuanya aman.maka dengan ini seluruh hak akses perangkat akan dicabut.

5. Jika masih ada device lain yang bisa akses akun anda,itu karena device belum login ke akun lain.tapi jangan khawatir,jawaban untuk mengatasi nya pun simple pasti orang yang mencuri akun anda memiliki 2 akun atau lebih.1 akun anda dan lainya adalah akunya.So,kalian harus menunggu si pencuri agar login ke akun lainya.Sehingga apabila pencuri ingin login ke akun anda,maka dia harus memasukan sandi yang hanya anda ketahui seorang..simple kan sob...wkwkw.Namanya penjahat pasti bisa dikalahkan.
Itulah informasi mengenai cara mengatasi akun coc tabrakan.Apabila ada teman anda yang mengalami keluhan seperti diatas,jadi tidak salahkan kita harus berbagi.karena berbagi itu indah Sob.
Harap share dan tinggalkan kritik&saran di kolom komentar...terima kasih

4 comments:

  1. setelah ganti pass tetap saja tabrakan gimana solusi nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kemungkinan akun yang ada di hp pencuri masih ada,jadi lu harus nunggu sampe dia login ke akun yang lainya

      Delete
  2. Kalau akun yg di hp pencuri cuma ada 1 akun tu gimana gan. Dan saya ingin mereset nya namun kagak ada bacaan hapus

    ReplyDelete
  3. Kalau akun yg di hp pencuri cuma ada 1 akun tu gimana gan. Dan saya ingin mereset nya namun kagak ada bacaan hapus

    ReplyDelete