Wednesday 20 January 2016

Istilah Gamer dikalangan anak muda

   GAMERS

gamers
    Pernahkah anda mendengar istilah gamers??apa itu gamers?makanan apa itu?hehehe
Tapi mungkin sebagian orang sudah banyak yang tau apa itu gamers.Yaa..Gamer adalah seseorang individu atau kelompok yang ahli dalam memainkan sebuah game baik online maupun offline.Banyak jenis game tertentu yang hanya bisa dimainkan di Pc atau smartphone,tapi untuk para gamer sejati pasti hampir semua game dimainkanya.
gamers sejatiMenurut pengalaman saya,untuk menjadi seorang gamer tidak perlu banyak syarat,yang penting jago main game.Saya saat ini suka main game yang sedang booming yaitu Clash of Clan.Waduh,kenapa malah curhat...hehe..kembali ke laptop.
Sekarang banyak perusahaan yang mengembang game seperti google untuk aplikasi android,maupun apple dan windows yang tentu juga memiliki jutaan game,walaupun tidak semuanya gratis,karena ada juga yang pra bayar,tapi game sangat dibutuhkan banyak orang.Game itu sendiri bisa di mainkan baik di PC,tablet,notebook,phalbet,ataupun smartphone.
Game itu sendiri dibedakan menjadi dua jenis,online dan offline.
Game online adalah game yang membutuhkan koneksi intenet agar gamers bisa memainkan game tersebut.Sedangkan game offline adalah game yang bisa dimainkah tanpa adanya koneksi internet.
Gamers sejati sendiri ialah gamer yang tidak pantang menyerah dalam menghadapi rintangan di game itu sendiri.Karena biasanya suatu game jika setiap naik level yang lebih tinggi tentunya lawan yang dihadapi akan semakin berat.Tapi bukan gamer namanya kalau mudah menyerah,gamer sejati akan melibas seluruh tantangan digame tersebut.

Yang cukup unik dari seorang gamer biasanya mereka jarang mandi,makan,bahkan keluar rumah.Tapi ketahuilah bahwa ada untungnya menjadi gamer.Misalnya gamer cantik asal Indonesia monica nixia.Monica mempunya penghasilan berkisar 137 juta hanya dengan bermain game...woww...mantap.
Tapi untuk menjadi orang sukses walau hanya dengan main game tentunya harus disertai usaha dan konsisten itulah"gamer sejati"

No comments:

Post a Comment