Wednesday 20 January 2016

Tips jual&beli akun Clash of Clan

                           Tips Jual&beli akun clash of clan

jual beli coc

 

Kali ini saya akan menulis artikel tentang jual beli akun coc yang aman.
Apakah anda pernah jual/beli online?bgaimana jual beli akun coc?apakah anda pernah ketipu?dengan membaca artikel ini semoga dapat membantu anda dalam jual beli akun coc.
  1.COD (Cash on Delivery)
     Dengan cod nan tentumya kita dapat bertemu dengan penjual atau pembeli akun coc.saya sarankan agar anda melakukan tips ini dalam transaksi jual beli karena relatif aman.Dan ini tips untuk mengubah sandi gmail.
-login akun gmail https://myaccount.google.com/
-buka masuk&keamanan
-ubah kata sandi
-ubah juga no.HP kode verivikasi 2 langkah
-tunggu pesan untuk kode verivikasi
-selesai

2.Hindari penjual/pembeli yang tidak tau asalanya
      Biasanya orang awam tidak tau transfer akun coc.Banyak orang tak bertanggung jawab menjual akun mereka agar orang tertarik dan terjebak.oleh karena itu hindarilah penjual/pembeli yang tidak tahu asalnya.

3.Gunakan jasa rekber terpercaya
       Rekber sendiri disini diartikan sebagai perantara antara penjual dan pembeli.Jadi tugas rekber adalah sebagai perantara saat melakukan proses jual beli.jadi,kita tidak dianjurkan untuk mentransfer uang kita langsung ke penjual tetapi ke rekber,setelah dikonfirmasi bahwa uang telah ditransfer maka akun akan dikasih ke pembeli,lalu uang akan ditransfer ke penjual.Dengan adanya rekber kita dapat terhindar dari penipuan.

4.Hindari akun Phising
       akun phising adalah akun yang nyasar atau diretas orang lain dengan menggunakan website yang mirip dengan supercell.Akun phising sendiri sangat beresiko walaupun dijial dengan harga dibawah pasaran.Karena jika anda membeli akun phising dikhawatirkan akun tersebut tabrakan.Tabrakan akun ini ditandai dengan munculnya teks "another device is connection this vilagge".Tentunya hal ini sangat menyebalkan bukan.

      Sedikit tips tentang jual beli clash of clan. Artikel selanjutnya akan membahas tentang cara mengatasi akun coc tabrakan "another device is connection this vilagge"

No comments:

Post a Comment