Friday 5 February 2016

5 game android terbaik 2016 (part 1)

Google play store terdapat banyak permainan ber platform android,namun tidak semuanya bisa di download secara gratis.Kami telah mengumpulkan beberapa game android terbaik untuk ponsel anda atau tablet.Jangan ragu untuk menambah kan game terbaik anda sendiri di kolom komentar.

Star wars:Galaxy of heroes



Jika anda suka film terbaru star wars,tidak salah bila anda mencoba game ini.Cobalah galaxy of heroes dari Electronic arts.Anda bisa bermain dengan semua karakter favorit anda,dari luke skywalker dan Han Solo untuk Darth vader dan lebih,di tambah karakter baru dari the force awaken.

Star wars:Uprising
Bila anda mulai bosan dengan galaxy of heroes,anda bisa memainkan game star wars uprising.Anda bisa mencari hero baru bagi galaxy.Anda dapat bergabung dengan pertempuran sektor,ciptakan karakter anda sendiri,dan bermain real-time coop.

Unkilled
Dengan grafis yang luar biasa,musnahkanlah zombie yang menghalangi anda.Sebagai penerus terbaru dari the walking dead season 6 tentunya akan menyajikan cerita yang menarik.Unkilled di klaim sebagai game penembak terbaik di android.Free

Fifa 16
Fifa 16 tidak hanya di mainkan untuk PC atau konsol.Anda juga bisa memainkannya di android atau tablet anda(asalkan anda memiliki 1.4GB internal memory).Dengan grafis yang memukau dan sepakbola yang mengalami peningkatan daripada sebelumnya.Anda dapat mendownload nya di google play store secara gratis,namun juga ada pembelian di game tersebut.

Pokemon shuffle
Jika anda menyukai permainan puzzle,maka game pokemon shuffle disarankan untuk anda.Anda juga dapat mendownload secara gratis di google play store.

Artikel mengenai game android terbaik 2016.Semoga bermanfaat.Baca juga :Game android terbaik 2016(part 2)

No comments:

Post a Comment